DWI
081 804-251-776
085 743-96-30-20.
PIN BB : 32a383e9
arbiislami88@gmail.com
Jl Pleret km 05 ,pleret bantul yogyakarta

cara obati keputihan

cara obati keputihan








Cara mengatasi keputihan ecara alami memang pening.Hal itu dilakukan karena untuk menghindarkan dampak-dmpak negatif yang ditimbulkan oleh pengobatan secara kimiawi.yang dampak tersebut bisa berbahya bagi kesehatan daerah kewanitaan anda.Salahnya  pengobatan bisa memimicu timbulnya kanker pada kewaniaan anda.Maka yang sering dilakukan untuk mengobati keputihan adalah mengobati secara alami yang telah diwariskan oleh leluhur kita.


           Diantara cara mengatasi kepurihan tersebut adalah dengan meminum air rebusan daun sirih.Anda cukup mengambil beberapa daun sirih,kemudian direbus 1-2 jam saja.Selanjutnya ambil air hasil dari rebusan daun  sirih tersebut unutk diminum.Rasa dari air tersebut tentu tidak enak.terkadang ita tidak mudah untuk menemukan daun sirih yang benar-benar segar.
Memang cara ini tidak praktis,dan hanya bersifat membantu menghilangkan keputihan,bukan mengobati keputihan.

            Selain itu,jika kita mengobati keputihan denga cara tradisional,seringkali kita tidak telaten atau tidak teratur melakukannya,karena mungkin memakan banyak waktu dan ribet cara pengobatannya.Satu-satunya solusi untuk hal tersebut adalah menggunakan pengobatan herbal  yang sudah teruji kehebatannya dalam menghilankan keputihan.Selain itu obat herbal juga aman dikonsumi dan tidak menimbulkan efek negatif meski dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

3 komentar:

  1. Packers and Movers Gurgaon Provide Reliable, Safe and Certified Service Provider list, Get Free ***Best Price Quotaition and Compare Charges. ???Hassle free Household Shifting Services, High Quality packing Material, Office Relocation, Car Transportaion, ###Local and Domestic Shifting Service @ https://packers-and-movers-gurgaon.in/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus