DWI
081 804-251-776
085 743-96-30-20.
PIN BB : 32a383e9
arbiislami88@gmail.com
Jl Pleret km 05 ,pleret bantul yogyakarta

Tanda Awal Kehamilan








Kehamilan awal adalah moment yang sangat dinanti-nantikan oleh keluarga baru.Bagi calon ibu harus sangat berhati-hati dalam segala hal untuk menjaga kehamilannya,begitu juga calon ayah juga harus bersiap siaga atas kehamilan pasangannya.

          Selama ini untuk mengetahui kehamilan seseorang biasanya menggunakan test pack,Namun sebelumalat itu ditemukan ada indikator yang dapat diketahui bahwa seorang wanita sedang hamil.
 Tanda-tanda tersebut adalah sebagai berikut :
1.Sering buang air kecil dan sembelit.
Hal ini biasanya dirasakn pada malam hari.Itu dikarenakan tubuh memproduksi cairan yang lebih banyak dan janin dalam rahim menekan kandung kemih.Proses tersebutlah yang membuat sering buang air kecil.

2.Terlambat datang bulan
Secara umum inilah yang menjadi tanda-tanda wanita sedang hamil.Janin yang sedang berkembang dirahim akan membuat anda tidak datang bulan.

3.Mual dan mudah lelah
Wanita hamil kondisi tubuhnya akan berubah,hal itu perlu diadaptasikan oleh wanita yang sedang hamil.Terutama pada ibu-ibu muda yang baru pertama kali hamil.

4.Perut semakin membesar
Perut akan semakin membesar ketika usia kehamilannya bertambah tua.

5.Perubahan emosi
Perubahan hormon pada tubuh anda akan mempengaruhi emosi anda.Kadang merasa senang tiba-tiba menjadi marah atau sedih karena hal yang sepele.Orang disekitar anda harus memaklumi hal yang seperti itu.

Demikian tanda-tanda awal kehamilan pada wanita.Dan tanda-tanda berikut adalah tanda yang sifatnya umum.Untuk lebih memastikannya sebaiknya anda mengkonsultasikannya  kebidan.
Semoga artikel ini bermanfaat.

11 komentar:

  1. I am really enjoying reading your well written articles. I think you spend numerous effort and time updating your blog.Local Packers And Movers Bangalore

    BalasHapus
  2. I am really enjoying reading your well written articles. I think you spend numerous effort and time updating your blog.Local Packers And Movers Bangalore

    BalasHapus
  3. Get Packers and Movers Jaipur List of Top Reliable, 100% Affordable, Verified and Secured Service Provider. Get Free ###Packers and Movers Jaipur Price Quotation instantly and Save Cost and Time. Packers and Movers Jaipur ??? Reviews and Compare Charges for household Shifting, Home/Office Relocation, ***Car Transportation, Pet Relocation, Bike SHifting @ https://jaipurpackersandmovers.in/

    BalasHapus